Menu

Payoneer Card - Hi Hello My Dears, sudah pada tahu kan kegunaan akun dan kartu payoneer ini? Saya sudah jelaskan fungsi dan detail utama Payoneer ini di postingan saya terdahulu, silakan periksa kotak "related posts" nanti ya.

Bagi teman pembaca atau teman bloggers yang masih belum punya atau masih ditolak, bisa ikuti tutor saya berikut ini. Terbaru 2015.

Yang harus Anda ketahui adalah 3 syarat utama:
  1. Usia harus genap 18 Tahun.
  2. Isi data sesuai instruksi.
  3. Data yang dimasukkan harus benar dan jujur. Sesuai KTP atau identitas lainnya.

Hanya itu syarat utamanya. Nyang bener? .. Iya, ikuti langkah mudah yang saya berikan dibawah, dan tunggu konfirmasi persetujuan dalam beberapa menit. ^_^

----------

Sudah siapkan semua data sesuai identitas resmi Anda? Ready for a new Payoneer Mastercard? .. Yuk langsung saja kita daftar akun baru:

Cara Mendaftar Akun & Kartu Payoneer Terbaru - Bahasa Indonesia


Step. 1

Masuk ke website resmi ini > Payoneer.com untuk mendaftar, setelah masuk ke web payoneer, tentu saja anda harus klik tombol "SIGN UP" atau "SIGN UP AND EARN $25", 


Payoneer 2015: Cara Agar Langsung Disetujui Kartu Payoneer
akan muncul ini:
Payoneer 2015: Cara Agar Langsung Disetujui Kartu Payoneer
Disitu ada 2 pilihan,
  • Pertama: apabila kita ingin mendaftar akun payoneer dan ingin langsung menstransfer slado payoneer (gaji online) kita rekening Bank Lokal.
  • Kedua: apabila kita ingin punya akun payoneer sekaligus kartu debit-nya. Sehingga kita bisa langsung cairkan dana melalui ATM atau langsung gesek kalau belanja. (Ini Mastercard kok.
  • Jadi, saya sarankan Anda memilih opsi 2 saja. Karena nanti di akun payoneer ada pilihan transfer ke rekening lokal juga. Kita bisa setting belakangan setelah mendapatkan kartu dan saldo akun terisi.
Pilih / Centang Kartu MasterCard Prabayar (Prepaid Card) > Klik tombol Mendaftar (Sign up). Lanjutkan ke langkah berikut.


STEP. 2

Bila kebetulan form Anda Bahasa Inggris, bisa ubah ke Indonesia untuk mempermudah Anda mengisi data, seperti ini:

Maka jadinya begini, (lebih mudah dipahami) ^_^ :

Payoneer: Cara Agar Langsung Disetujui Kartu Payoneer

Ini form Getting Started > Memulai yang mengharuskan kita untuk mengisi "Personal Details" atau "Informasi Pribadi" yang harus kita input secara Manual.
  • Nama Depan : Isi sesuai Identitas.
  • Nama Belakang : Juga Isi Sesuai Identitas. (Apabila nama Anda hanya satu kata, masukkan nama Ayah anda di kolom ini. Bagi wanita, masukkan nama Ayah atau Suami juga bisa. Jangan khawatir tentang nama di identitas yang nantinya hanya satu kata, yang penting data lainnya sesuai). ^_^
  • Alamat Surel : Email aktif Anda.
  • Masukkan lagi alamat surel : Ulangi, masukkan email yang sama.
  • Tanggal lahir : sesuai identitas.
Lalu klik tombl "Berikutnya" atau "Next" .. Akan muncul form berikutnya.


STEP.3
Payoneer: Cara Agar Langsung Disetujui Kartu Payoneer

Form Deatil Contact.

Isikan semua data alamat Anda yang lengkap, agar kartu bisa sampai sesuai perkiraan. (Lihat gambar diatas). Lalu pada kolom nomor telepon. Pilih seluler. cara pengisiannya sesuai yang lakukan digambar.
  • Isi langsung dengan nomor hp Anda tanpa 0 > kalau jumlah nomor seluler lebih dari 7 karakter, tombol dibawah nya tidak akan aktif. jadi isi begini > 81277889910 < contoh ^_^
Klik tombol "Berikutnya" untuk ke form Keamanan.


STEP.4
Payoneer: Cara Agar Langsung Disetujui Kartu Payoneer
Detail Keamanan adalah form login kita. Pastikan anda mencatat password dan pertanyaan keamanan beserta jawaban keamanannya di buku nota pribadi. (Atau di kertas tak apa, catat manual dengan pena, simpan di tempat yang aman - jangan sampai lupa narok dimana ya) ^_^
  • Nama pengguna : Email aktif saja, biar mudah diingat.
  • Password / Kata sandi : pastikan minimal 7 karakter huruf dan 1 angka, lebih juga bisa, yang penting sulit ditebak. Contoh: eva21@19dollz1 < misalnya begini :D
  • Ulangi lagi kata sandi yang sama.
  • Selanjutnya masukkan pertanyaan dan jawaban keamanan. Perhatikan gambar diatas. Pertanyaan keamanan berfungsi untuk berkomunikasi dengan pihak payoneer bila sewaktu-waktu kita lupa password, hilang kartu atau ada yang mengganggu akun kita. (Sekali lagi, sebaiknya dicatat manual ya).
Klik "Berkutnya" ke langkah terakhir.


STEP. 5
Payoneer: Cara Agar Langsung Disetujui Kartu Payoneer
Perhatikan gambar yah, disitu ada 3 pilihan: Surat Izin Mengemudi (SIM), Paspor, dan Identitas Nasional (KTP). Terserah Anda nih mau pilih yang mana. Tapi yang paling mudah ya KTP saja. Pilih "Identitas nasional". Nanti akan ada tampilan begini:


  • Nama akan sesuai dengan yang kita isi di formulir pertama, jika ingin mnegubahnya, langsung klik tanda panah oren, untuk kembali ke halaman pertama. Jika nama sudah sesuai KTP, langsung isi kolom lainnya.
  • #Identitas Nasional : Nomor KTP.
  • Negara penerbit : Indonesia.
Jika semua data sudah diisi, maka hasilnya begini:

Payoneer: Cara Agar Langsung Disetujui Kartu Payoneer
Langkah terakhir sudah saya bikin detail di gambar tersebut. Lalu klik "Order" atau "Pesan". Maka akan muncul halaman ini:

Payoneer: Cara Agar Langsung Disetujui Kartu Payoneer
----------

Aseekk, selesai, mudah sekali bukan? .. Tapi kita harus memastikan nih, apakah pendaftaran kita sudah OKE atau masih bagaimana? .. Mau tahu bagaimana caranya?

Simak : Payoneer 2015: Email Konfirmasi Persetujuan Akun Payoneer.


Terima kasih ^_^

Thank you

  1. Ajarin pake payoneer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada tutor lengkap di sini Dear.. Belum bisa membantu ya? Nanti saya update, atau bisa senggol akun medsos resmi payoneer dan blognya.
      Salam kenal ^.^

      Delete

Mohon berkomentar ataupun bertanya sesuai dengan bahasan artikel ya.
Thanks ^.^

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Top