Menu

How to Login my account? - Hello Dears, sudah lakukan semua langkah yang saya berikan di Payoneer 2015: Cara Mendaftar Akun dan Kartu Agar Langsung Disetujui kan?

Setelah langkah-langkah tersebut, langsung saja buka email Anda, akan ada pesan baru di Inbox Anda. Email dari "Payoneer Customer Support" dengan subject "Your Payoneer Account Application Has Been Received!" atau "Pendaftaran Akun Payoneer Anda Telah Diterima oleh Tim".

Buka, dan isi email-nya memberitahukan bahwa permohonan akun payoneer Anda telah diterima dan sedang dalam tahap peninjauan (review). begini:

Payoneer: Login Akun Pertama Kali Setelah Di Terima
Perhatikan dibawahnya:
  • "Account Username" artinya "Username Akun" payoneer Anda yang akan anda gunakan  untuk login akun nantinya.
  • "Account Refference Number" artinya "Nomor Referensi Akun" yang harus Anda gunakan untuk mengonfirmasi kepemilikan akun disaat Anda berkomunikasi dengan CS payoneer. Bisa dikarenakan anda menemui kendala transfer, atau kartu hilang, atau masalah lainnya. Jadi ini bukan password (kata sandi) ya. Beda lho .. ^_^
Payoneer: Login Akun Pertama Kali Setelah Di Terima
Pada pemberitahuan itu, dikatakan proses review akan memakan waktu setidaknya 2 - 3 hari kerja kan? ..

Seperti yang saya katakan pada postingan sebelumnya, apabila tata cara dan data sudah benar dan sudah sesuai dengan persyaratan Payoneer, maka akun baru kita akan langsung diterima.

Ini buktinya:
Payoneer: Login Akun Pertama Kali Setelah Di Terima

Lihat tanda panah biru, jam masuk email sangat dekat.

Yeaaayy, Akun sudah disetujui. Payoneer tuh tidak sulit, asalkan kita tidak neko-neko. Saling butuh seharusnya saling support satu sama lain. Between the company and the users gituuuu lhoooo ^_^

Email I : Merupakan pemberitahuan bahwa pendaftaran kita telah selesai. Sudah bisa login akun lhoo. (Sama saja seperti sudah diterima kan?) ^.^

Email II : Merupakan email yang mengharuskan kita mengaktifkan akun Bank U.S kita. Seperti berikut:
Selamat datang di Payoneer US Payment Service!
Layanan ini menyediakan Anda dengan akun koleksi USD yang dapat digunakan untuk menerima pembayaran dari Payoneer dan perusahaan AS lainnya langsung ke Rekening Payoneer Anda!
Simak > Cara Mengaktfkan Akun Bank U.S payoneer.

Jadi, Anda tidak boleh menginput atau memasukkan data sembarangan saat mendaftar lho, nanti setelah akun dan permohonan kita diterima, akan ada persyaratan untuk mengaktifkan akun BANK US kita untuk memudahkan pengisian balance (saldo) akun.

Kalaupun Anda menunda mengaktifkan akun US, tetap saja nanti sulit mencairkan atau men-transfer dana kalau tidak ada data pengguna yang sah. Mengerti kan? ^_^

Dan pastinya, Payoneer juga mewanti-wanti keamanan data kita dan juga kemudahan dalam menghubungi "Customer Support" jika kita mengalamai kendala.

Email III : Pemberitahuan bahwa pendaftaran kita telah di review dan di setujui oleh pihak payoneer. Kartu kita sudah mulai dicetak dan akan segera dikirimkan pada waktu perkiraan. Begini isi emailnya:

Update: Kartu-nya sudah sampai rumah, Ayo aktifkan > Cara Terbaru Aktivasi Kartu Payoneer.

Payoneer: Login Akun Pertama Kali Setelah Di Terima

Klik "Masuk Ke Akun" atau "Log in to Account", Anda akan masuk ke akun payoneer anda yang baru. Nah, dikarenakan ini pertama kali anda log in, akan ada satu proses lanjutan yang harus anda lakukan.

Apa itu? Simak di tutorial saya sebelumnya, langkahnya masih sama kok, ini dia > Cara Mendaftar Akun Bank Amerika di Payoneer.

Lalu, bagaimana cara utama untuk mengisi saldo awal Payoneer? .. Simak: Dapatkan Penghasilan di Payoneer Dengan Refferal.

Sampai ketemu disana ^_^

Terima kasih ^_^

Thank you

Mohon berkomentar ataupun bertanya sesuai dengan bahasan artikel ya.
Thanks ^.^

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Top