Menu

How To Share Payoneer Link - Hello Dears, dipostingan-postingan sebelumnya saya sudah berbagi banyak hal tentang payoneer, nah kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara sharing link payoneer untuk mengajak teman bergabung dengan payoneer.

Yang paling utama dan pertama harus kita lakukan ya login ke akun Payoneer. Setelah masuk ke akun, ada dua cara untuk masuk ke halaman Refer-A-Friend.

Cara 1, klik tombol yang ada di samping akun, seperti berikut:

Payoneer: Isi Saldo Payoneer Dengan Refferal

Cara 2, dengan mengklik menu atas homepage akun. Klik "Activity", lalu pilih "Refer A Friend", seperti berikut:
Cara Memanfaatkan "Refer A Friend" Payoneer

Hasil dari kedua cara diatas sama, kita akan dibawa ke halaman ini:

Cara Memanfaatkan Program "Refer A Friend" di Payoneer

Jika Anda masih baru, maka penampakan halaman Referral anda seperti gambar diatas. Tetapi jika akun anda sudah ada aktifitasnya, yaitu telah membagikan link atau mendapatkan Earnings, akan ada tampilan angka "referal" dan "earning" diatas tombol "Share with friends".

Lalu dibawah kolom link referal anda akan ada link ini untuk melihat data yang lebih detail:

Cara Memanfaatkan Program "Refer A Friend" di Payoneer
Jangan lupa untuk menyimak Term Of Use Payoneer Refer A Friend Program ya. Baca itu untuk mengetahui syarat detailnya. Jika anda kebingungan membacanya, beritahu saya di kotak komentar, nanti saya akan coba untuk bikin postingan baru dengan bahasa Indonesia tentang halaman tersebut. Tapi saya yakin anda bisa memahaminya dengan baik. ^.^

Kalau dulu-dulu cuma ada 4 metode, yaitu link blog, email, twitter, dan facebook. Kali ini yang terbaru, ada penambahan LinkedIn. Anda hanya perlu Copas (Copy Paste) link untuk di share di blog atau media sosial lainnya.

----------

Yup, sejak saya bergabung dengan Payoneer, halaman dan metode afiliasi alias refering friends ini sudah 3 kali berganti "Penampilan" lho.

Bahkan saya sempat sedikit "curhat" sama customer support Payoneer, karena saya kaget, tiba-tiba saja payoner mengubah tampilan halaman afiliasi, hhihihi. Padahal wajar lah ya, harus ada pembaruan agar tidak jadul kayak artikel-artikel saya tentang Musik dan Seni Gambar :D

Lalu, apakah Payoneer ini bisa dipercaya dalam men-tracking data referal kita? Apakah notifikasi akan selalu update dan cepat?

Jawabannya YA, sangat bagus sekali. Mau buktinya? Ini pemberitahuan yang saya terima sesaat referal saya aktif dan di approved;

Payoneer: Isi Saldo Payoneer Dengan Referal

Nanti apabila ada dana masuk ke akun payoneer kita, juga akan selalu ada pemberitahuannya. Terutama disaat akun kita telah mencapai $100 pertama. Dana akan dipotong biaya tahunan kartu, setelah itu hanya sedikit potongan administrasi.

Yang pasti, kartu payoneer ini paling mudah untuk digunakan, layaknya kartu ATM dari Bank lokal kita. Lebih detailnya silakan berkeliling di Blog saya di folder Payoneer ya.

Terutama di rincian biaya dan cara mengisi saldo payoneer selain dari program referal ini.

OK dears, semoga postingan-postingan saya bisa bermanfaat dan bisa membantu Anda ya.

Jangan ragu untuk bertanya di kolom komentar atau email, tetapi sebaiknya baca keseluruhan artikel saya dulu, agar tidak menanyakan lagi hal-hal yang sudah saya dijelaskan.

^.^

Terima kasih ^_^

Thank you

Mohon berkomentar ataupun bertanya sesuai dengan bahasan artikel ya.
Thanks ^.^

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Top