Menu

Payoneer Global Payments, Cara Mengaktifkan Kartu Payoneer - Yup, memang Payoneer ini semakin hari semakin bagus dan terpercaya, Amin, semoga bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan ^.^

Bagi teman-teman yang sudah Mendaftar dan Pesan Kartu (MasterCard® Prepaid Card) Payoneer, pasti sudah tidak sabar untuk menyambut Pak Pos yang datang mengantar amplop berisi duit, eeeh salah, maksudnya berisi kartu Payoneer-nya, hihi, (Belum ada isinya dong, kan masih dalam proses yah). Simak: Cara Utama Mengisi Saldo di Payoneer.

Ayo Aktifasi Kartu Payoneer yang Baru - Activated Our Payoneer Card
payoneer

Nah, setelah menunggu beberapa minggu, pesanan kita akan tiba sesuai jadwal, paling lama ya seminggu setelah tanggal terjadwal. Serius, itu pasti lho, saya dan teman-teman lain sudah membuktikannya. Anda juga kan? Sekarang saatnya diaktifkan, agar bisa langsung digunakan saat sudah memenuhi syarat lainnya.

Berikut Step-by-Step nya;

STEP.1

Seperti yang saya sebutkan diatas, setelah mendapatkan kartunya, sebaiknya memang langsung diaktifkan. bisa langsung dari akun payoneer, ada tombol "Aktivate - Aktifasi", klik.

Atau dari email, akan ada notifikasi dari payoneer yang menyatakan bahwa tim payoneer mendeteksi kartu kita belum di aktifkan, ikuti arahan dan klik tombol "login" seperti berikut;

Ayo Aktifasi Kartu Payoneer yang Baru - Activated Our Payoneer Card
STEP.2

Setelah di klik, kita akan masuk ke akun payoneer kita, (Kalau belum login, langsung saja masuk dengan email dan password payoneer kita ya), kalau sudah login, akan muncul begini;

Ayo Aktifasi Kartu Payoneer yang Baru - Activated Our Payoneer Card
Keterangan:
  • 16 Digit card number (16 angka - Nomor Kartu): Isi dengan nomor yang terdapat didepan kartu Payoneer anda. (Tanpa Spasi ya).
  • Select a 4-digit PIN (Masukkan 4 kode PIN): Ini adalah kolom pengisian kode pin anda, sama dengan PIN ATM lokal deh pokoknya. Pastikan PIN anda aman. Jangan lupa catat di buku notes (Manual) ^_^
  • Confirm your PIN (Konfirmasi / Sahkan PIN anda): Ketik lagi 4 PIN diatas, untuk memastikan bahwa PIN anda sudah fix.
  • Jangan lupa centang/checklist kotak I agree to the Cookies Policy*

Ayo Aktifasi Kartu Payoneer yang Baru - Activated Our Payoneer Card

  • Terakhir, klik tombol "Activate".

Bagaimana hasilnya? Apakah masih ada langkah lain? Atau sudah bisa aktif? Ini dia jawabannya, heheh:

Ayo Aktifasi Kartu Payoneer yang Baru - Activated Our Payoneer Card
English:
Confirmation
Your card has been activated successfully.
Please note: Funds must be loaded to the card before attempting to withdraw cash from an ATM. Some ATMs will seize the card if funds are not available.

Bahasa Indonesia:
Konfirmasi
Kartu Anda telah berhasil diaktifkan.
Harap dicatat: Dana harus dimuat ke dalam kartu sebelum anda mencoba untuk menarik tunai dari ATM. Beberapa ATM akan merebut (menelan) kartu jika tidak ada dana yang tersedia pada kartu.

Bahasa Melayu:
Pengesahan
Kad anda telah berjaya diaktifkan.
Harap maklum: Dana mesti dimuatkan ke dalam kad sebelum cuba mengeluarkan wang tunai daripada ATM. Sesetengah ATM akan merampas kad jika dana tidak tersedia.
Horeee, lagi-lagi proses kita selesai. Jangan abaikan peringatan yang diberikan Tim Payoneer itu ya, jangan pernah memasukkan kartu Payoneer anda yang masih baru dan belum ada dana ke mesin ATM manapun. Nanti hilang ketelan mesin lho. Terpaksa kita ajukan lagi deh, kerja dua kali kan jadinya.

Untuk memastikan apa benar kartu telah aktif, mari langsung periksa inbox email kita.

Akan ada pesan baru dari Payoneer Customer Support yang berjudul "Your Payoneer Card Has Been Activated - Kartu Payoneer Anda Telah Di Aktifkan", coba buka:

Ayo Aktifasi Kartu Payoneer yang Baru - Activated Our Payoneer Card

Your Payoneer Prepaid Debit MasterCard® card has now been activated! 

You can use your Payoneer card to make purchases online, in stores, and at ATMs worldwide where MasterCard® is accepted.
Jadi kita tidak hanya bisa menerima pembayaran online ataupun menerima gaji online dari partner payoneer saja, tetapi juga bisa belanja online, atau langsung gunakan di toko-toko yang menerima MasterCard®, atau tarik tunai di ATM lokal maupun seluruh dunia. Asik kan? ^ ^

Di inbox akun payoneer kita juga sudah ada notifikasi yang menyatakan bahwa akun payoneer kita sudah sepenuhnya aktif, seperti berikut;

Ayo Aktifasi Kartu Payoneer yang Baru - Activated Our Payoneer Card

Oke Dears, selesai. Tidak sampai 30 menit, yah paling tidak 15 - 20 menit lah (Kecuali koneksi lagi lemot, bakalan agak lama :D) .. Bagaimana? Mudah kan? 

Silahkan baca lagi semua postingan saya atau kunjungi (alias oprek) halaman bantuan payoneer, untuk info detail penggunaan dan pencarian dana. Good Luck ^.^

Terima kasih ^_^
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Thank you

  1. Kalo kartunya ngga diaktivekan ngga boleh ya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi renaldi, harus di aktifkan, agar bisa digunakan. Soalnya jika dalam waktu lama tidak aktivasi atau bahkan jarang digunakan bisa kadaluarsa/sulit gitu deh.
      Check blog mereka juga yah..
      ^_^

      Delete

Mohon berkomentar ataupun bertanya sesuai dengan bahasan artikel ya.
Thanks ^.^

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Top