Menu

Payoneer Affiliate - Hi Dears, sudah pernah dengar tentang Payoneer dan Kartu debit mastercard-nya kan?.. 

Di sini saya ingin menjelaskan sedikit tentang program afiliasi dari Payoneer ini. Mengingat saya sempat salah mengerti tentang program afiliasi payoneer ini.

Pada promo-nya dan pada kebanyakan website mengatakan "Earn $25 for each referal" atau "Refer to your friends to earn $25" dan banyak lagi yang sejenis itu kan.
http://share.payoneer-affiliates.com/a/clk/1hZt4Q

Payoneer menetapkan syarat dan ketentuan untuk bisa mendapatkan dollar dari program affiliasi-nya. Begini maksudnya:

Pertama,
  • Payoneer mengatakan kita akan mendapatkan reward $25 setelah aktifasi kartu lalu melakukan pembayaran atau transaksi sebanyak $100.
  • Yup, itu benar. Bila kita belum melakukan transaksi atau belum mengisi saldo kartu (dari transferan bisnis online / program afiliasi lainnya) maka saldo / isi kartu payoneer kita tetap nol. Itu artinya kartu kita belum bisa digunakan.

Kedua,
  •  Program affiliasi payoneer memang mirip dengan program lain. Di payoneer dikenal sebagai "Refer-A-Friend". Yang mengajak disebut "Referer".
  • Mengajak teman / anggota baru untuk bergabung di payoneer hanya bisa dengan berbagi link (personal link) yang bisa kita dapatkan dari "home" akun payoneer kita.
  • Cara berbagi link afiliasi ini sama seperti program afiliasi lain, caranya terbagi 4 yaitu melalui email, facebook, twitter dan direct link untuk web/blog. (Baca: Metode Afiliasi Payoneer).
  • Anda akan selalu mendapatkan notifikasi dari payoneer ke email pribadi setiap ada yang mendaftar payoneer melalui link afiliasi anda, seperti ini;
Payoneer Prepaid Debit Card
Peraturan Afiliasi Payoneer

Ketiga,
  • Mendapatkan dollar dari program affiliasi payoneer bukan berarti kita langsung dapat $25 setelah ada yang mendaftar melalui link kita.
  • Kita akan mendapatkan dollar setelah teman kita tersebut melakukan transaksi menerima atau mengirim dana min $100. (seperti peraturan untuk kita sendiri di poin pertama dan gambar di poin kedua).
    • Jika teman yang kita ajak bergabung itu belum melakukan apa-apa pada akun payoneer-nya, maka kita juga belum mendapatkan apa-apa dari program afiliasi itu.

    Keempat,
    • Apabila kita sudah memenuhi syarat dan ketentuan untuk medapatkan reward dari program affiliasi ini, maka dollar tersebut akan masuk ke akun / saldo kartu payoneer kita.
    • Yang berhak mendapatkan $25 dollar ini adalah kita dan orang-orang yang mendaftar melalui link yang kita share. Jadi, kedua belah pihak bisa diuntungkan bila aktif di masing-masing akun.
     Payoneer Affiliate Program
      • Yang perlu di ingat juga adalah dollar tersebut tidak langsung masuk ke akun payoneer kita dalam hitungan jam, tetapi butuh waktu setidaknya 30 hari kerja sejak kita memenuhi syarat.

      Kelima,
      • Di payoneer kita hanya berhak mendapat reward dollar satu kali untuk setiap orang yang memenuhi syarat.
      • Disebut sebagai: One Reward Per Friend. Artinya $25 akan diberikan bila salah satu teman sudah melakukan transaksi / payment $100 pertama-nya, untuk yang selanjutnya kita tidak akan mendapatkan reward lagi.
      • Intinya, carilah referals sebanyak-banyak nya dengan cara share link afiliasi sebanyak-banyaknya dan anjurkan orang-orang tersebut untuk terus aktif menggunakan akun payoneer-nya.
      • Akan lebih menguntungkan jika anda dan teman-teman anda itu adalah pelaku bisnis atau yang menerima gaji secara online menggunakan payoneer. Peluang mendapatkan reward / komisi akan semakin cepat.

      Keenam,
      • Ini yang paling penting, program ini hanya berlaku untuk pemegang kartu debit mastercard dari payoneer.
      • Bila kita mendaftar (sign up) payoneer melalui rekening bank lokal (Local Bank Transfer Service or Direct Deposits - dalam hal ini hanya Bank Amerika) maka kita tidak bisa mengikuti program afiliasi ini.
      • Karena itulah langkah pertama untuk mengikuti program ini adalah dengan memiliki kartu debit payoneer, lalu untuk mendapatkan kartu kita harus mendaftar dan mengajukan permintaan kartu kepada pihak payoneer. 



      Untuk informasi lebih lengkap, anda bisa baca di Rincian Biaya, Balance Dan Partners Payoneer yang ada di web Payoneer.

      Terima kasih ^_^

      Thank you

      1. Mbak saya mau tanya untuk aktifkan kartu payoneer MasterCard setahu saya di kenakan biaya 10 dollar Tpi dengan saldo 0.00 dollar juga bisa Tpi kalo aktifkan kartu payoneer MasterCard dengan saldo 0,00 katanya kita akan di kenakan biaya tiap bulannya oleh tim payoneer
        Nah pertanyaan saya apakah kita bisa menggunakan payoneer yang belum di aktivasi misalnya mengisi saldo Dan ikut program program Cari duit di internet misalnya adply dan lain lain dengan akun payoneer kita? ?????????? Mengerti kan maksud saya tolong di jawab yah 😃😃😃😃😃😃😃 Terimakasih

        ReplyDelete
      2. Mbak saya mau tanya untuk aktifkan kartu payoneer MasterCard setahu saya di kenakan biaya 10 dollar Tpi dengan saldo 0.00 dollar juga bisa Tpi kalo aktifkan kartu payoneer MasterCard dengan saldo 0,00 katanya kita akan di kenakan biaya tiap bulannya oleh tim payoneer
        Nah pertanyaan saya apakah kita bisa menggunakan payoneer yang belum di aktivasi misalnya mengisi saldo Dan ikut program program Cari duit di internet misalnya adply dan lain lain dengan akun payoneer kita? ?????????? Mengerti kan maksud saya tolong di jawab yah 😃😃😃😃😃😃😃 Terimakasih

        ReplyDelete
        Replies
        1. Kurang mengerti Mas, mungkin karena saya belum tidur. ^^

          Delete

      Mohon berkomentar ataupun bertanya sesuai dengan bahasan artikel ya.
      Thanks ^.^

      Note: Only a member of this blog may post a comment.

       
      Top